FAQ Pelanggan

Berikut ini daftar pertanyaan yang sering diajukan (FAQ) oleh pembeli kami baik secara offline maupun online. Dengan daftar ini diharapkan hal yang ingin ditanyakan anda dapat terjawab. Kami tetap menerima pertanyaan yang lain baik via telepon maupun formulir yang tertera pada menu contact. Silakan anda pahami informasi FAQ berikut ini.

Pertanyaan: Apakah situs Suzukisitanala.co.id memiliki batasan cover area penjualan sepeda motor?

Jawaban: Betul. Di dalam melakukan penjualan sepeda motor kami terbatas pada area plat B. Jadi, hanya penjualan motor di Bekasi, di Jakarta, Depok dan Tangerang saja yang dapat dilayani hingga saat ini.

Pertanyaan: Apakah buktinya jika transaksi di Suzukisitanala.co.id itu aman dan terpercaya?

Jawaban: Aman karena semua transaksi keuangan dilakukan via transfer bank dan anda terima motor dahulu barulah melakukan pembayaran. Sedangkan terpercaya karena: kami memiliki dealer resmi penjualan motor di jalan Sitanala (belakang bandara Soekarno Hatta) yang dapat anda kunjungi, situs ini juga terdaftar di google local business (business map google) yang diverifikasi dengan pin khusus dari google, silakan cek juga keberadaan kami pada facebook local business page, dan jangan lupa silakan cek tanda terima resmi yang diserahkan pada saat pengiriman motor.

Pertanyaan: Apakah situs Suzukisitanala.co.id melayani penjualan sepeda motor merk Suzuki semua type?

Jawaban: Ya, kami memang menyediakan semua type yang dipasarkan resmi di Indonesia.

Pertanyaan: Apakah yang dimaksud dengan system pembayaran COD transfer?

Jawaban: Penjualan sepeda motor dengan pembayaran Cash on Delivery (COD) adalah anda dapat membayar saat motor telah tiba di depan rumah anda. Team pengiriman unit akan menyerahkan tanda terima dan kelengkapan lain (termasuk buku service dan buku garansi). Pada salah satu dokumen tertera nomer rekening kami. Silakan anda lakukan transfer, dan konfirmasi kepada kantor kami. Jika dana telah masuk, maka sepeda motor Suzuki berhak diturunkan dari mobil pengiriman.

Pertanyaan: Bagaimana jika sepeda motor yang dikirim tidak sesuai harapan atau ada cacat produksi?

Jawaban: Sepeda motor merk Suzuki dikenal berkualitas tinggi dan lolos quality control. Walaupun kemungkinannya kecil, jika hal tersebut terjadi, sebaiknya anda hubungi kantor kami agar ditukar unitnya. Sebaiknya anda cek dengan seksama sebelum team pengiriman meninggalkan rumah anda.

Pertanyaan: Bagaimana dengan layanan purna jual termasuk service rutin dan kebutuhan sparepart? Apakah pembeli harus membawa ke kantor di jalan Sitanala?

Jawaban: Tentu saja purna jual dan sparepart terjamin. Bahkan untuk service rutin dan perbaikan kerusakan dapat dilakukan di seluruh dealer dan bengkel resmi Suzuki di Indonesia. Anda dapat mengunjungi yang terdekat dengan domisili anda.

Demikian daftar pertanyaan yang paling sering diajukan (FAQ) oleh calon pembeli kami. Sewaktu-waktu informasi ini akan ditambah dan update terbaru untuk memperkaya informasi untuk anda.